Penayangan bulan lalu

Manakah Juara Liga Champion Musim 2011-2012

Yuk Pada Nonton TV

Senin, 22 September 2008

Sore Menjelang Buka Puasa Di Fly Over Cikampek



Hari ini adalah puasa yang ke 18 sudah tak terasa, hampir setengah bulan kita menjalankan ibadah puasa, suasana sore memang suasana yang di nanti - nanti buat kita, karena suasana itu menjalang berbuka puasa, seperti biasa aku dan bimo keponakanku jalan jalan pake motor keliling cikampek, eh pas lewat di fly over cikampek ada pemandangan matahari yang hampir tenggelam yang sangat indah sekali, tak lupa aku langsung jepret moment itu walaupun cuma pake hp K750i punya aku, tapi aku gak mau kehilangan suasana sore itu dengan pemandangan yang bagus. akhirnya ku jepret matahari hampir tenggelam. akhirnya aku pun sampe di Basmallah celuler tempat counter bimo dan berbuka puasa disana. Alhamdulillah Puasa mengingatkan kita untuk inget sama orang - orang yang kurang beruntung, mereka tidak makan berhari - hari, sedangkan kita menaham makan dan minum sehari saja rasanya sudah lemes. semoga puasa kita mendapat pahalan dari Allah SWT. Amiinnnnn

Tidak ada komentar: